Beach Drop Off

Seperti Memiliki Pantai Sendiri

Aviasi.com , 20 Mei 2020

Ilustrasi Pantai Pribadi

Dok WisataPremium.com

Duduk di pasir putih dengan pemandangan air laut yang biru dan jernih, membaca buku yang tidak pernah kita bisa selesaikan sebelumnya, bermain dengan anak-anak di pantai dan barbacue di pantai saat matahari terbenam hanya untuk kita di pantai akan terdengar seperti kita memiliki pantai pribadi.

Hampir semua orang yang berlibur akan mengunjungi pantai-pantai yang ada di destinasi wisata khususnya pulau, pantai selain memiliki daya tarik pemandangan yang menawan dengan pasir putih dan air laut biru, juga menawarkan beberapa aktifitas yang dapat mengisi liburan.

Pantai dijadikan tempat pusat beraktifitas terutama untuk aktifitas air seperti berenang, snorkeling atau bahkan hanya sekedar duduk-duduk di atas pasir putih.

Pantai juga sebagai tempat berkumpulnya banyak orang yang memiliki kegemaran yang sama serta tujuan yang sama dalam mengisi liburan mereka sehingga terkadang agak sulit bagi beberapa orang yang sangat menginginkan waktu yang tenang di pantai dan tidak risih untuk berpakaian ala pantai serta berkumpul dengan keluarga ataupun dengan teman-teman.

Pada beberapa destinasi wisata tertentu ada yang menawarkan layanan berlibur ke sebuah pulau atau pantai baik itu menginap atau tanpa menginap dengan berbagai fasilitas pelengkap seperti tenda pantai, perlengkapan barbecue, serta perlengkapan untuk kegiatan di air dimana semua layanan ini akan terfokus kepada kita sendiri.

Pantai Pribadi

Layanan 'Beach Drop Tour' namaya dimana memungkinkan kita untuk seperti memiliki pantai pribadi karena untuk beberapa saat, kita akan berada di sebuah pantai dimana hanya kita yang berada di pantai tersebut sebelum dijemput lagi untuk kembali ke pulau utama.

Waktu di pagi hari hingga sore hari cukup untuk kita menikmati keindahan alam pantai sekitar, makan siang ala picnic dengan ditemani angin pantai dan sore hari menikmati barbecue sebelum kembali.

Layanan ini bersifat private sehingga tidak share dengan lainnya dan biasanya akan disediakan 2 kapal speedboat dimana satu kapal untuk mengangkut penumpang dan satu lagi untuk barang perlengkapan serta water safety dan dalam keadaan emergency.

Jenis layanan ini jelas akan memberikan sebuah pengalaman berlibur yang berbeda dari liburan kita sebelumnya dimana semua layanan dan fasilitas yang tersedia akan terfokus kepada.

Di beberapa negara yang memiliki pulau pulau akan tersedia layanan jenis ini namun hanya akan tersedia berdasarkan permintaan karena jenis layanan mungkin tidak akan di tawarkan kepada semua tamu mereka dan bersifat private.